Sabtu, 28 Februari 2009

SEMPURNA

Ini sebuah karya, tulisan, pengamatan, imajinasi…atau juga, bukan…

Akan tetap aku kisahkan.

Setahun yang lalu……

(inbox sms 18-03-2008 19:46:19)

“Teruslah berpikir gw nganggep loe sampah!!dengan sendirinya lo akan tau siapa diri loe!!”

Mungkin hari itu aku sampah, atau mungkin saja kau sedang bercanda

(inbox sms 19-03-2008 16:33:42)

“Buang gw jauh dari kehidupan lo!!!”

*sigh…pada saat itu aku bersiap akan pergi….

(inbox sms 08-04-2008 22:29:24)

“babe..love u”

Aku mengurungkan niatku untuk pergi

(inbox sms 08-05-2008 01:24:06)

“……,……,………”

Saat itu kau hanya menyebutkan namaku (dan percaya atau tidak…kami terpisah lagi )

( inbox sms 10-05-2008 00:51:41)

“ maafin aku yang udah nyakitin kamu..aku tau sakitnya kamu gak akan mudah terhapus, tapi mudah2an di jalan kita masing2 ini kamu bisa dapet yang terbaik nantinya..dan aku, semoga akan merasakan apa yang kamu rasakan. Terima kasih untuk semuanya, makasih banget…jaga diri kamu baik-baik.”

Terima kasih kembali…dan permintaan mu terkabul kan?

Satu tahun kemudian……

Dengan segala keajaiban, doa, airmata, dan pengorbanan……kami dipersatukan…lagi.

2009 (tanpa spesifik tanggal bulan dan jam)

Aku hanya meminta kau untuk merangkum dalam satu kata tentang segala yang kaurasakan saat itu (hari dimana aku memintamu)

Ini jawabmu…

“sempurna”

Kali ini…aku minta kau yang menyempurnakannya…

1 komentar:

  1. owh My GOD... i'am bumping like a jump, when i read your inbox messages. means alot, and who ever you are when you have to read it...u'll feel there's something different... heart touching. when tears, hurts, hopes, and dreams are become one.

    BalasHapus